2005/06/03

posting

menulis postingan???hhhmmm...pada saat ini gue lg gak ada yg mo gue tulis. tp sebenarnya ada yg pengen gue tulis. cm ketinggalan dirumah...wakakakakak...hhhmmm...apa ya...oh iya...sekarang ini gue lg mau belajar (bukan belajar sih...tp cari tahu) nge-hack (crack???). kemaren gue dari gramedia, gue beli buku seni internet hacking. ngebacanya enak banget. apa karena gaya penulisannya yg gak ngebosenin ya...trus gue bacalah nih buku. tp karena gue bacanya malem2 (abis pulang, cm ganti baju, gak pake mandi), trus posisi baca gue yg sambil tiduran, akhirnya gue tertidur (itu pun bukan di atas tempat tidur) di lantai...hahaha...kecapean kali. trus karena ketiduran lama di lantai, gue berasa kedinginan aja dulu (belum dibalik sih...), trus gue pindah keatas tempat tidur. ampe gak sempet (gak inget???) makan malem. paginya gue kelaperan.

No comments: