2005/03/01

pindahan satu

sabtu, 26/02/2005, adalah hari resmi gue sekeluarga pindahan.
(mengeluh...) males deh gue.
klo masalah pindah2an dan cape sih gpp, namanya jg pindahan, yaaa pasti angkat2 barang lah...
tp kan bukan cuma itu aja.
pertama, yg pasti pake acara kenalan lg ama tetangga baru.
ada cerita lucu (atau aneh?) tentang gue sebelum pindahan ini.
jadi dirumah gue yg lama, yang udah gue tempatin selama + 5 th, percaya atau tidak, gak ada satupun yg gue kenal disekitar rumah gue.
bahkan disebelah rumah gue.
gue cuma kenal tetangga di depan rumah (soalnya jg org pindahan, gak lama setelah gue pindah, yg punya warung, cewek montok (baru kira2 + 1 th ini g tau namanya kiki...hhhmmm nama yg lucu, tp sekarang jd istri org...hahaha...bodo ah, emang dari awal gue gak tertarik kok).
jadi...sampailah kami di rumah kami yg baru.
mulai bebenah2, (gilllaaaa...cape' bgt euy...)
soalnya g kebagian bolak/i pake mobil
Rotary (pinjem ya mom...), dan angkut2 barang2.
Malam itu (hr sabtu nya) akhirnya kita selesai jam 2-an (huaaa...).
itu pun blm semua, krn klo semua keenakan truk yg kita sewa dong.
akhirnya semua pindahan diselesaikan besoknya.
dan...semuanya sudah dipindahkan.
kami mulai beres2, masukin baju kelemari, dst...dst...

...- (bersambung)

No comments: