2005/03/02

pindahan dua

...- sambungan

Hari2 pertama pindahan emang gak enak.
Secara barang2 aja udah banyak, trus ampe sekarang aja gue blm selesai beresin kamar gue sendiri (keterlaluan...).
Jadi waktu hari minggunya nih, gue kan pergi
seminar sukses di seberang Thamrin gitu (Gd. BPPT).
Selesai seminar, gue pulang, nyeberang, nunggu bis dihalte.
Sambil ngantuk2 gue nunggu (secara habis pindahan gitu kan cape...).
Tau apa yg terjadi?
Bis2 itu tidak ada yg lewat.
Gue udah kayak orang bego aja nunggu, gak taunya emang tuh bis gak bakalan lewat situ...hahaha...
Lu mo nunggu ampe rambut lu nempel di tiang halte juga gak bakalan deh lewat.
Secara emang tuh bis rute nya gak lewat situ kalelelele...lelele...
Akhirnya gue jalan aja dulu ke sabang.
Entah kenapa gue kok bisa lupa jalur tuh bis ya?
Secara gue dulu selama 3 th naik bis itu ke sekolahan gue.
Yaaa...akhirnya gue nemu tuh bis, trus naik lah gue, dan menuju rumah...

...- bersambung

No comments: