2013/01/31

boy turing

udah gak inget lagi sih kapan2nya si boy gua ajak turing :D
motor gua dapet taon 2005, seinget gua sih turing pertamanya boy itu taon 2006.
waktu itu nekad mo pergi ke gunung halimun, nyamperin temen2 yg lagi hiking (lupa lagi ada acara apa).
berangkatlah kami malam2 (lupa jam berapa), 2 (ato 3 ya?) motor bebek, 2 motor laki, 1 vespa. kira2 pesertanya ada sekitar 7 orang.
sempet kena ujan, neduh dulu. cape, istirahat dulu. rasanya jauuuhh...banget. kayaknya kalo sekarang perasaan gak jauh2 amat...hehehe...
sampe dijalan berbatuan, udah terang. tapi karena berasa jauh banget, akhirnya diputuskan perjalanan dihentikan dan kembali ke jakarta.
buat rencana untuk cari tempat untuk istirahat dan tidur guna mengembalikan tenaga.
karena tadi inget ada warung, kita turun ke warung itu. makan, ngopi, tidur. tidurnya juga dilantai, cuma alas jaket masing2 doang...hahaha...
setelah sekian lama, kami bangun. makan lagi, ngopi2, mandi, sambil menyiapkan badan untuk kembali ke Jakarta.
ngelewatin jalanan turunan berbatuan itu, bikin bete.
singkat cerita sampailah kami di Jakarta, gua nurunin boncengan ke rumahnya, terus gua balik kerumah.
sempet ketiduran beberapa detik di pertigaan lampu merah dekat rumah. untung gua kebangun sebelum lampu merahnya. akhirnya sampe dirumah.

pengalaman turing pertama bareng si boy...mantap lah :D

No comments: