2008/02/29

Jepang, Cina, Korea

wuiiiihhh... judulnya apa tuh??? hehehe...
hubungannya sama gua apa? maksudnya apa? gua ceritain deh.

ini gua inget2 masa kecil gua ya. dulu stasiun tivi pertama keluar (R**I) pada girang deh tuh anak2, termasuk gua. krn tivi ini ngasih tontonan yg seru2 tentunya. nah, kebanyakan kan acara anak2 itu dari jepang. misal satria baja hitam, voltus, cerita kartun kayak doraemon dll.
dari situ gua perhatiin, kok cewek2 asia, jepang terutama, lucu2 ya...hehehe...
bentuk wajahnya, matanya, kulitnya yg putih. gua jd suka sama cewek jepang.

makin gua gede, makin banyak dong temen gua. mulailah gua berteman dgn cewek2 cina. wah...mirip ya...gua jd suka sama cewek2 berperawakan cina. putihnya, matanya yg sipit. dan secara kebetulan, selama gua berpacaran (baru 3 kali sih), semuanya adalah cewek cina. sampe akhirnya gua kuliah pun, gua jd menganggap diri gua ini adalah orang cina...hahaha...tololnya... (sigh)
banyak jg temen2 gua yg bilang emang gua mirip org cina. sampe ada yg bilang, lu klo jalan ama dia (temen cewek gua), pasti org2 nyangkanya lu org cina.

sekarang2 ini, karena gua keranjingan nonton drama korea (itu juga karena diracunin ama adek gua), ternyata cewek korea itu juga manis2, lucu2. huahuahua...
gua sampe ngumpulin foto2 artis korea (cina dan jepang blm...hehehe...)

gak tau yah, gua emang suka dgn bentuk2 wajah cewek asia. khususnya korea, jepang dan cina.
pengennya sih (pengennya...) gua dapet cewek korea. tp di indonesia banyak org cinanya. ada beberapa kelebihan yg gua suka dari cewek korea. setiap orang kan punya kelebihan dan kekurangannya masing2. gak usahlah gua bandingin disini, untuk gua aja.

(sigh...) jd pengen nyari cewek korea nih...apa gua ke korea aja ya...??!

No comments: