2007/12/23

K-Drama

gak tau...pokoknya jd demen gitu nonton K-Drama alias Korean Drama.
o iya, waktu itu ade ama kakak gua lg nonton K-Drama yg judulnya "Silence". jd awalnya gua tonton tuh drama adalah karena wkt itu gua liat aktris ceweknya (Park Eun Hye) lucu bgt, imut...hahaha...akhirnya gua nonton dari awal ampe abis...wakakakaka...tp emang ceritanya bagus sih (gak usah diceritain disini yak, nonton aja...hehehe...)
trus besok2annya ade gua bawa lagi bbrp judul. gua tonton juga...huahuahuahuahua...
tp pada awalnya gua liat dulu pemain ceweknya, klo bagus (cantik, lucu, imut) gua tonton lebih lanjut...hehehe...

selain itu juga, beda bgt ama sinetron indonesia. gak tau mananya, tp beda bgt, tentunya selain pemain2nya (khususnya pemain ceweknya...). ato gua udah eneg aja kali ama sinetron indonesia. selain ceritanya itu2 aja, jd gampang ditebak, trus pemain2nya gak ada yg bisa mainin karakter dgn bagus.
jd pas gua nonton drama korea, jd kayak ada penyegaran gitu. liat pemain ceweknya yg lucu2, cerita nya yg keren2, seting tempat yg bagus2, pokoknya seru deh.
selain Silence, gua udah nonton Spring Waltz (serial dari Endless Love Season), Cofee Prince (ini dramanya seru, lucu, kocak), trus As Much As In Heaven and Earth (blm selesai).
Tertarik juga nonton K-Drama???

Annieyong (setelah dibenerin ...)

No comments: