2007/07/11

lama

hi...udah lama juga gak nulis2...hehehe...(lama...??? bangeeeeetttt....)

apa kabar dunia??? tetep...aja...

gua punya temen baru...udah lama juga sih. apa sih tu namanya...penpal...kenalan lewat situs...apa yak??? g lupa...
oh iya...alamatnya di
ppi.searchy.net .
yaaa...biasalah...jualan diri dulu. gua ngajak kenalan sama beberapa cewe (tentunya) dari tempat2 yg jauh2. trus ada ni satu ce, dari slovenia (diatas italia sono deh). pertama dia duluan yang ngajak kenalan, trus gua tanggepin. eh lanjut terus deh ampe sekarang. cewe nya manis, setinggi gua lah (namanya jg org luar, ya tinggi2 lah).

lumayan jg, selain kenalan ama cewe kece, sambil belajar bhs inggris jg, hehehe...

segitu dulu ah kabarnya...ntar gua posting lg. masih banyak yg mo gua curhatin di blogspot ini...hehehe...

No comments: