2006/06/14

jauh

ini cerita perjalanan touring gue kedua.
sebenarnya jg ini bukan touring, tp krn ada tugas utk survei tempat, maka gue jalan deh.
daerahnya di cipelang, sukabumi. perjalanannya makan wkt 6 jam lebih. perjalanan jauh yg bikin cape bgt.
berangkat malam2 jam 11 (sebenarnya g dah lupa jam brp...hahaha...), sempat berhenti beberapa kali. karena ujan, ada razia, sarapan pagi, dll, dll...
sampailah di tempat subuh2 gitu. kita mutusin utk istirahat tidur sejenak.

lalu kita bangun, trus jalanin tugas, survei tempat buat ngadain acara. bla...bla...bla...kita survei. tapi sambil survei, gue kebanyakan gak serius, soalnya g ngantuk bgt. gak kuat gue.

akhirnya tugas survei selesai (dgn hasil yg kurang maksimal). kita balik lagi jkt.

pengalaman gue:
masih blm kuat naik motor utk jarak jauh...hehehe...

No comments: