2005/02/15

tampang baru

hhhmmm...
Kemaren gue ngerubah2 tampilan nih. Gue pengen ngerubah warna2nya. Gue pengen tampilannya agak ke-silver2-an nih. Jadinya seperti ini, aneh ya? Hehehe...namanya juga lg nyoba2. Gue masih pengen ngerubah2 lagi nih.

Begitu juga dengan tampilan kepala gue yang baru (hahaha...). Kepala gue sekarang botak cing...
Waktu hari minggu sebelum Xin Cia, gue pergilah kesebuah salon deket rumah.
Gue bilang, "mas, botakin dong, yang licin ya."
"Wah, gak bisa nih. Gak punya alatnya. Paling kayak baru tumbuh rambut aja, gmn?"
"Ya udah deh, ga papa..."
Ssrrrrttt...ssrrrttt...begitulah bunyinya...
alatnya mencukur...habis semua rambutku...
Dan jadilah kepala gue botak (huahuahua...). Aneh sih ngeliatnya pertama kali. Si mas nya nanya gue mo Xin Cia-an dimana. Gue gak jawab, cuma tersenyum aja, hehehe...
Trus gue dikeramas (cuma basahin kepala, abis rambutnya udah gak ada), wow...airnya berasa dingin banget. Kayak air gunung aja (rasanya gitu sih di kepala gue).

Banyak juga yang tanya, "kenapa lu dibotakin?". Atau kasih komentar tentang bentuk kepala gue yang peyang (emang ya???). Tentang gue yang ngebotakin kepala adalah karena gue bikin kaul (anjrreeetttt...kaul apaan tuh???).
Iya, karena gue mulai skripsi semester depan. Gue minta dukungan dari teman2 ya, doa'in gue hehehe...

No comments: